Rabu, 07 Maret 2012

Introduce My Self


Haiiiiiyyyyyy, nama saya Mutia Sakinah, saya bersekolah di SMP AL-AZHAR PALU, dan duduk di kelas 8d. Yaaah, kelas yang lumayan juga seeeeh. Jadi, otomatis saya termasuk anggota The Stars (Super Trendy Active Respect Smart) dan juga anggota Anak Badung (9d).Tanggal lahir saya 22 Desember . Agamaku Islam. Saya orangnya suka sendirian, pergi kemana-mana sendirian, pergi ke kamar mandi sendirian (ya iyalaaah). Sekolahku bertempat di Jln. Tg. Malakosa No.6 Palu.
Tanggal saya menulis halaman teks ini pada tanggal 07 Maret 2012, tepatnya hari Rabu. Nama Facebook-ku adalah Mutia Sakinah (Spezhar Stars D). Nama email blog ini adalah mutiasakinahim@yahoo.co.id
Dan e-mail twitterku ialah mutiasakinah48@yahoo.com, namanya @mutiasakinah31
Saya punya grup lain juga di komplek perumahanku, yaitu Mutiara 1. Oh ya, saya alumni dari SDN 1 Tatura Palu, itu yang di Jln. I Gusti Ngurah Rai No.9 yang jalannya selalu macet (hehehehe....).
Eiits, hampir lupa ! Panggil saya Mutia atau Muti atau K'' Muti.
Yang pake jilbab ungu muda, itulah saya....
  Wassalam..........

Ada yang terbaru,, foto ini baru saja saya simpan di Introduce My Self ini, tapi yg\ang tulisan di atas sudah lama kok :D
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar